Selamat datang di Sistem Informasi Kalurahan Wahyuharjo

Artikel

Musyawarah Kalurahan Penyusunan RKPKal Tahun 2023

19 Juni 2023 11:11:36  Admin Kalurahan  313 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pada Senin (5/6/2023) Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) bersama dengan Pemerintah Kalurahan Wahyuharjo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta telah melaksanakan kegiatan musyawarah kalurahan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Tahun Anggaran 2024. Dilaksanakan di Balai Kalurahan Wahyuharjo, kegiatan tersebut dihadiri oleh BPK, Lurah, Pamong, Kapanewon Lendah, dan Masyarakat Kalurahan Wahyuharjo.

Kegiatan musyawarah kalurahan dalam rangka penyusunan RKPKal Tahun Anggaran 2024 ini bertujuan untuk mengerucutkan hasil usulan di tingkat Padukuhan untuk dijadikan rencana kerja Pemerintah Kalurahan Wahyuharjo pada tahun 2024 mendatang. Usulan-usulan yang sebelumnya telah disampaikan warga pada musyawarah padukuhan, kemudian dipilih mana yang kiranya menjadi prioritas dan dianggap sangat mendesak.

Selain menentukan usulan-usulan prioritas, musyawarah juga menentukan ranking urutan dari yang paling prioritas. Hal tersebut dilakukan untuk menyesuaikan usulan atau kegiatan dengan dana PAGU yang diperoleh dan juga PAD Pemerintah Kalurahan Wahyuharjo.

“Setelah usulan-usulan dari masyarakat diranking, nantinya tim akan menyusun RKPKal dan selanjutnya dimusyawarahkan kembali dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal)” jelas Isnaini Rochmiatun, SE., Ketua BPK Wahyuharjo. (ptn)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Padukuhan Bulu RT 002 RW 001 Kalurahan Wahyuharjo
Kalurahan : WAHYUHARJO
Kapanewon : LENDAH
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55663
Telepon : 087838888387
Email : desa.wahyuharjo1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:105
    Kemarin:828
    Total Pengunjung:498.191
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.248.24
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID