Selamat datang di Sistem Informasi Kalurahan Wahyuharjo

Artikel

Mekanisme Layanan

08 Juli 2019 09:30:47  Administrator  95.615 Kali Dibaca 

no

Kegiatan

Peralatan/pePeralatan?perlengkapan Waktu maksimal

output

 

1.

Pengelola JDIH Kalurahan menerima permohonan peminjaman Produk Hukum Kalurahan

 

1 menit

 

 

2.

Pengelola JDIH Kalurahan mencari ketersediaan Produk Hukum Kalurahan yang hendak dipinjam pada Buku Register Produk Hukum Kalurahan atau pada database Produk Hukum Kalurahan di komputer

-  Buku Register Produk Hukum Kalurahan

-  Komputer

5 menit

Diketahui ketersediaan Produk Hukum Kalurahan yang hendak dipinjam

 

3.

Pengelola JDIH Kalurahan mencari keberadaan dan letak penyimpanan salinan Produk Hukum Kalurahan yang hendak dipinjam pada Buku Koleksi JDIH Kalurahan

Buku Koleksi JDIH Kalurahan

5 menit

Diketahui keberadaan dan letak penyimpanan salinan Produk Hukum Kalurahan yang hendak dipinjam

 

4.

Pengelola JDIH Kalurahan mengambil salinan Produk Hukum Kalurahan yang hendak dipinjam pada lemari dokumen

-  Salinan Produk Hukum Kalurahan

-  Lemari Dokumen

10 menit

Salinan  Produk Hukum Kalurahan  yang hendak dipinjam sudah diambil oleh Pengelola JDIH Kalurahan

 

5.

Pengelola JDIH Kalurahan mencatat peminjaman salinan Produk Hukum Kalurahan dimaksud pada Buku Kendali Peminjaman

-  Buku Kendali Peminjaman

-  Alat Tulis Kantor

5 menit

Peminjaman salinan Produk Hukum Kalurahan sudah tercatat pada Buku Kendali Peminjaman

 

6.

Pengelola JDIH Kalurahan menyerahkan salinan Produk Hukum Kalurahan yang hendak dipinjam kepada Peminjam

Salinan Produk Hukum Kalurahan

1 menit

Salinan Produk Hukum Kalurahan yang hendak dipinjam sudah diterima Peminjam

 

7.

Peminjam mengembalikan salinan Produk Hukum Kalurahan yang dipinjam kepada  Pengelola JDIH Kalurahan

Salinan Produk Hukum Kalurahan

1 menit

Salinan Produk Hukum Kalurahan yang dipinjam sudah diterima Pengelola JDIH Kalurahan

 

8.

Dalam hal Peminjam meminjam salinan Produk Hukum Kalurahan untuk difotokopi maka bersamaan dengan mengembalikan salinan Produk Hukum Kalurahan yang dipinjam Peminjam juga harus membawa hasil fotokopi salinan Produk Hukum Kalurahan yang dipinjam untuk selanjutnya dicap stempel Pemerintah Kalurahan setempat oleh Pengelola JDIH Kalurahan

-  Salinan Produk Hukum Kalurahan

-  Hasil fotokopi salinan Produk Hukum Kalurahan

-  Stempel Pemerintah Kalurahan

5 menit

Salinan Produk Hukum Kalurahan yang dipinjam sudah diterima Pengelola JDIH Kalurahan dan hasil fotokopi salinan Produk Hukum Kalurahan sudah di cap

 

9.

Peminjam menandatangani Buku Kendali Peminjaman yang terdapat data peminjaman yang bersangkutan sebagai bukti telah mengembalikan salinan Produk Hukum Kalurahan yang dipinjam

-  Buku Kendali Peminjaman

-  Alat Tulis Kantor

5 menit

Administrasi peminjaman Produk Hukum Kalurahan telah selesai dilaksanakan

 

10.

Pengelola JDIH Kalurahan mengembalikan salinan Produk Hukum Kalurahan yang dipinjam ke tempat penyimpanan semula pada lemari dokumen

-  Salinan Produk Hukum Kalurahan

-  Lemari Dokumen

5 menit

Salinan Produk Hukum Kalurahan telah kembali ke tempat penyimpanan semula

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Padukuhan Bulu RT 002 RW 001 Kalurahan Wahyuharjo
Kalurahan : WAHYUHARJO
Kapanewon : LENDAH
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55663
Telepon : 087838888387
Email : desa.wahyuharjo1@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:492
    Kemarin:643
    Total Pengunjung:155.588
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.210.237.158
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

04 Maret 2019 | 95.695 Kali
Pemerintah Kalurahan
08 Juli 2019 | 95.660 Kali
Maklumat pelayanan PPID Kalurahan Wahyuharjo
08 Juli 2019 | 95.641 Kali
Aduan
08 Juli 2019 | 95.625 Kali
Daftar Informasi Publik
08 Juli 2019 | 95.620 Kali
Dasar Hukum PPID Kalurahan
08 Juli 2019 | 95.615 Kali
Mekanisme Layanan
08 Juli 2019 | 95.614 Kali
Permohonan Informasi

Statistik SID